Sukses

Bukan Hanya Mbappe, Donnarumma Sepakat Gabung Real Madrid

Real Madrid kabarnya akan bersedia membayar 30 sampai 35 juta euro (Rp 521 miliar) untuk Gigio.

Liputan6.com, Barcelona - Real Madrid akhirnya mencapai kesepakatan verbal dengan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma dan striker AS Monaco Kylian Mbappe. Namun, keputusan akhir berada di tangan pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Dilansir dari Football-Espana, pada Sabtu (24/6/2017) media Marca mengklaim kedua remaja berusia 18 tahun itu secara verbal telah setuju bergabung dengan Real Madrid. Namun Zidane yang memutuskan apakah kepindahan mereka akan diselesaikan musim panas ini atau musim berikutnya.

Donnarumma akan berstatus free-transfer pada musim depan. Perpanjangan kontraknya dengan AC Milan gagal disepakati dan kemungkinan besar sang pemain hengkang musim panas ini.

AC Milan baru bisa bernapas lega jika saga transfer Donnarumma benar-benar rampung. Sebab, menajemen klub harus bergerak cepat untuk aktivitas pembelian pemain selanjutnya.

Real Madrid kabarnya akan bersedia membayar 30 sampai 35 juta euro (Rp 521 miliar) untuk Gigio--panggilan akrab Donnarumma. Namun, mereka diasumsikan akan menunggu sampai dia dilepas tahun depan.

Sedangkan Mbappe, yang memiliki sisa dua tahun kontrak di Stade Louis II, ternyata punya nilai jual yang tinggi. Harganya diperkirakan akan mencapai 110-130 atau lebih dari Rp1,93 triliun.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.