Sukses

Top 10 Berita Bola: Kabar Buruk Juventus dari Mourinho

Jose Mourinho tidak berniat melepas Darmian musim panas ini dari MU.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mewarnai berita seputar bursa transfer musim panas ini. Mereka dikabarkan siap melepas beberapa pemainnya dan mengincar bintang top dunia lain.

Bek Juventus, Dani Alves, contohnya. Dia merupakan salah satu incaran Setan Merah yang kontraknya habis pada akhir musim ini.

Juventus kabarnya berencana melepas Alves di bursa transfer musim panas ini. Sebagai gantinya, Juve berencana memboyong bek MU, Matteo Darmian.

Namun, bukannya mendapatkan solusi barter, manajer MU Jose Mourinho jadi batu sandungan Juventus untuk mendapatkan Darmian. Mou rupanya terkesan dengan penampilan Darmian saat final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

Lebih jauh, berikut kumpulan berita bola terpopuler di kanal Bola Liputan6.com, pada Sabtu (24/6/2017) pagi.

1. Mourinho Bawa Kabar Buruk bagi Juventus

Juventus terancam gagal mendapatkan pemain incarannya, Matteo Darmian. Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak berniat melepas bek asal Italia musim panas ini.

Darmian termasuk salah satu pemain yang diincar Juventus di bursa transfer musim panas 2017. I Bianconeri melirik Darmian karena akan ditinggal oleh bek kanan asal Brasil, Dani Alves. Selanjutnya baca di sini.

2. Mourinho Tendang Smalling, MU Siap Pecahkan Rekor Bek Termahal

Chris Smalling masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho. Sebagai gantinya, Mourinho mengincar wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos.

Mourinho bakal menendang Smalling dari Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Manajer asal Portugal itu kecewa dengan performa Smalling di musim 2016/17. Bek Timnas Inggris itu pernah menolak bermain bersama MU dengan alasan belum pulih 100 persen dari cedera. Selanjutnya baca di sini.

3. Demi Pemain Bintang, Barcelona Bakal Jual 2 Pemain Ini

Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, menyatakan ingin merekrut pemain baru untuk menghadapi musim depan. Kabarnya, pemain bintang yang bakal direkrut Barca adalah gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, membenarkan klubnya bakal merekrut pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2017. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Top Lainnya

4. 5 Transfer Pemain Top Paling Ditunggu Musim Panas Ini

5. 5 Striker Terhebat yang Pernah Dimiliki MU

6. Bintang Madrid Gabung MU Sebelum Tur Pramusim?

7. Pemain Ini Bikin MU Batal Pulangkan Ronaldo

8. Pengacara Buka Suara Soal Kasus Pajak Ronaldo

9. Striker Sunderland Jadi Rekrutan Terbaru AC Milan?

10. MotoGP Belanda: Vinales Kuasai Trek Assen, tapi...

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.