Sukses

Demi MU, Morata Abaikan Saran Zidane

MU akan merampungkan transfer penyerang Real Madrid Alvaro Morata

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sebentar lagi akan merampungkan transfer penyerang Real Madrid Alvaro Morata. Morata kabarnya telah mengabaikan permintaan pelatih Madrid Zinedine Zidane untuk bertahan lebih lama di Spanyol.

Pemain 24 tahun tersebut terus dilaporkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Selain MU, agen Morata, Juanma Lopez, sempat menyinggung klub AC Milan yang telah melakukan penawaran pada kliennya.

Kedatangan pemain timnas Spanyol tersebut diharapkan MU bisa menambal kekosongan di lini depan. Sebab, Setan Merah ditinggal bomber gaek Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya habis di akhir musim lalu.

Untuk memuluskan kepergiannya ke Inggris, Morata juga telah melakukan semua yang dia bisa. Seperti mengabaikan saran pelatihnya, Zinedine Zidane untuk bertahan di Bernabeu.

Marca mengklaim bahwa bos Los Blancos Zidane ingin terus memakai jasa Morata karena penampilan gemilangnya musim lalu. Namun upaya sang entrenador terbukti tidak berhasil.

Manajer MU Jose Mourinho juga dikatakan telah memengaruhi Morata. Mou menjamin pemain ini akan berperan penting di dalam skuatnya untuk musim depan, sesuatu yang tidak dapat dia dapat di El Real.

Morata memulai kariernya dengan raksasa Spanyol itu sebelum menghabiskan dua musim di Juventus. Di Juve dia bisa mendapatkan tempat secara reguler hingga Real Madrid membeli kembali pemain jebolan akademinya tersebut musim panas lalu.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.