Sukses

Mantan Bek AC Milan Pacari Pamela Anderson

Liputan6.com, Nice- Mantan bek AC Milan yang sekarang membela Sevilla, Adil Rami bikin heboh. Bukan karena penampilan di atas lapangan hijau, melainkan kisah percintaannya.

Rami saat ini tengah berbunga-bunga sebab memiliki kekasih baru. Yang membuat publik terkejut adalah siapa sosok tambatan hatinya tersebut.

Rami dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Pamela Anderson. Ya, aktris Hollywood yang mencuat lewat serial Baywatch itu terkenal sangat populer di era 1990-an.

Gosip hubungan Rami dengan Pamela pertama disebar oleh majalah Prancis, Voici. Dua sejoli tersebut tertangkap basah tengah menghabiskan waktu di Nice dan menggelar jamuan makan malam yang romantis di restoran mewah.

Foto-foto Rami yang sedang jalan bareng Pamela pun sudah beredar. Tapi mereka belum ada pengakuan langsung tentang hubungan keduanya.

Jika memang berpacaran, maka ini menjadi kisah cinta yang unik. Keduanya diketahui terpaut umur lumayan jauh. Rami saat ini berusia 31 tahun, sedangkan Pamela Anderson pada 1 Juli mendatang resmi menginjak kepala lima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini