Sukses

Inter Milan Bikin MU Kesulitan Boyong Perisic

Direktur sepakbola Inter Milan Walter Sabatini tengah mengawasi kesepakatan dengan MU.

Liputan6.com, Milan - Manchester United (MU) menemui jalan buntu saat bernegosiasi dengan Inter Milan untuk memboyong winger Ivan Perisic. Inter tak berniat untuk menurunkan harga jual pemainnya sesuai dengan keinginan Setan Merah.

Ivan Perisic telah lama dikaitkan dengan MU. Namun kesepakatan sulit dicapai karena angka 35 juta pound (Rp 596 milliar) yang ditawarkan Setan Merah ditolak Inter.

Dilansir The Express, pada Sabtu (24/6/2017) siang, media di Italia melaporkan Inter tak akan menurunkan harga jual pemain 28 tahun tersebut, yakni sebesar 45 juta pound (Rp 766 miliar). Saat ini agen Perisic, Fali Ramadani terbang ke Milan untuk melakukan pembicaraan dengan Nerazzurri.

Dari laporan tersebut, Ramadani telah diberitahu bahwa kliennya tidak akan diizinkan meninggalkan Meazza dengan harga kurang dari 45 juta pound. Pemilik klub China Suning Group juga kabarnya telah mengatakan bahwa mereka tidak akan hadir dalam perundingan sampai keinginan mereka terpenuhi.

Direktur sepakbola Inter Walter Sabatini tengah mengawasi kesepakatan tersebut. Tapi rekam jejak Sabatini bakal membuat nyali MU ciut lantaran dia terkenal sebagai negosiator ulung.

Sabatini telah mengawasi sejumlah transfer pemain top selama karirnya, termasuk Erik Lamela ke Tottenham Hotspur dan Medhi Benatia ke Bayern Munchen pada tahun 2014. Selain Sabatini, tak ada pejabat klub yang berkomentar ke publik soal transfer pemainnya.

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pelatih

Berbicara pada pekan lalu tentang masa depan Perisic, pelatih Inter Luciano Spalletti menolak berkomentar. "Saya akan menghindari menjawab soal (Mauro) Icardi dan Perisic untuk saat ini," kata Spaletti.

"Ada pemain kuat di Inter, tapi mereka harus masuk ke dalam mekanisme tim. Pasti tim yang bekerja, saya ingin semua pemain yang bisa menyumbangkan sesuatu bagi rekan satu timnya dengan kualitas mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.