Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 24 Juni 2017

Babak grup Piala Konfederasi 2017 telah memasuki tahap akhir.

Liputan6.com, Jakarta - Babak grup Piala Konfederasi 2017 telah memasuki tahap akhir. Namun untuk Grup A belum ada tim yang memastikan lolos.

Ya, dari dua laga yang telah dijalani tiga tim, yakni Meksiko, Portugal, dan Rusia masih membuka peluang ke semifinal. Maklum ketiganya hanya dipisahkan poin yang minim.

Meksiko sementara ini berada di puncak klasemen Grup A dengan empat poin. Diikuti oleh Portugal dengan nilai yang sama dan Rusia yang mengumpulkan tiga poin.

Sementara satu kontestan lain, Selandia Baru dipastikan tersingkir karena dua kali kalah. Namun mereka bisa menjadi penjegal satu tim lain di laga nanti malam.

Dari Kazan, Meksiko akan menantang tuan rumah Rusia. Sementara Selandia Baru akan meladeni Portugal di Saint Petersburg.

Kedua laga tersebut akan disiarkan langsung oleh RTV serentak pada pukul 22.00 WIB. Berikut jadwal siaran langsung sepak bola malam ini:

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

22.00 WIB Selandia Baru Vs Portugal (RTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.