Sukses

Legenda Chelsea: Jangan Beli Gelandang AS Monaco

Rencana Chelsea untuk mendatangkan Tiemoue Bakayoko ditentang Ray Wilkins.

Liputan6.com, London - Rencana Chelsea untuk mendatangkan Tiemoue Bakayoko ditentang Ray Wilkins. Legenda The Blues ini menyarankan Antonio Conte memaksimalkan pemain muda yang ada.

Chelsea memburu Bakayoko untuk mengantisipasi kepergian Nemanja Matic ke MU. Namun transfer ini tidak akan mudah terwujud karena AS Monaco sebagai pemilik Bakayoko meminta dana yang tak sedikit.

Ya, pemain 22 tahun itu hanya boleh pergi dengan uang 32 juta pounds. Harga yang mahal itulah yang menjadi alasan lain agar Chelsea mengurungkan niatnya.

"Saya sangat kecewa membaca kabar Chelsea ingin membeli Bakayoko dari Monaco. Dia masih 22 tahun, dari Prancis, belum pernah memperkuat timnas dan harganya 32 juta pounds," kata Wilkins seperti dilansir Evening Standard.

"Padahal mereka masih punya Nathaniel Chalobah di tim. Saya pikir kualitasnya sama, dan dia hanya butuh kesempatan," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Chalobah sendiri sempat mengungkapkan kesulitan para pemain muda berkembang di Chelsea. "Standar di Chelsea sangat tinggi. Kami kesulitan menembus atau bertahan di tim utama."

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.