Sukses

Putus dari Model Cantik Brasil, Neymar Jomblo

Hubungan Neymar dan Bruna alami pasang surut.

Liputan6.com, Barcelona - Status striker Barcelona, Neymar sekarang tidak lagi punya pacar alias jomblo. Neymar mengaku sudah putus dengan model cantik terkenal asal Brasil, Bruna Marquezine.

Hubungan Neymar dan Bruna sesungguhnya sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Keduanya sebelumnya juga sempat beberapa kali putus, lalu kembali berpacaran lagi.



Jarak kabarnya kembali menjadi penyebab hubungan Neymar dan Bruna berakhir. Neymar bekerja di Spanyol bersama Barcelona, sedangkan karier aktris Bruna banyak dihabiskan di Amerika Latin.

Pacaran jarak jauh sulit dijalani oleh keduanya, sehingga berpisah jadi keputusan terbaik. Dalam sebuah wawancara, Neymar mengatakan harapannya kepada Bruna setelah hubungan mereka berakhir.

"Saya tidak suka berbicara tentang hal-hal pribadi, tapi ya, saya dan Bruna berpisah, Itu keputusan yang harus kami ambil," ujar Neymar, seperti dilansir 101 Great Goals.

"Itu keputusan kami berdua. Bruna gadis yang saya sangat kagumi dan saya harap dia bahagia, buka hanya secara profesional, tapi juga kehidupan pribadinya," bebernya.

Neymar mengutarakan, hidup harus berlanjut, perpisahan dengan Bruna adalah bagian dari hidupnya. Menurut Neymar, ia dan gadis berusia 21 tahun tersebut tetap menjadi teman baik.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.