Sukses

Prediksi Selandia Baru Vs Portugal: Rotasi Seleccao

Liputan6.com, Moscow - Portugal kembali menjalani laga penyisihan Grup A Piala Konfederasi 2017. Yang menjadi lawan mereka adalah Selandia Baru. Pertandingan akan digelar di Stadion Krestovskyi, St Petersburg, Sabtu, 24 Juni 2017.

Bagi Portugal, hasil imbang sudah membawa mereka ke semi final. Diketahui, Seleccao das Quinas berada di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi empat poin, hanya kalah selisih gol dari Meksiko di puncak.

Sebaliknya buat Selandia Baru, apa pun hasil pertandingan ini sudah tak berpengaruh. Mereka telah dipastikan tersingkir dari persaingan di Piala Konfederasi setelah dua kali kalah.

Pelatih Portugal, Fernando Santos memastikan akan melakukan rotasi melawan Selandia Baru. Salah satu pemain yang kemungkinan disimpan adalah sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

"Semua orang ingin melihat Ronaldo bermain, demikian juga dengan saya," kata Santos.

"Saya belum tahu apa akan memainkan dia atau tidak. Saya tidak mau bilang agar lawan tidak tahu. Tapi saya pasti melakukan rotasi," ucapnya.

1 dari 2 halaman

Tak Peduli

Mendengar kemungkinan Portugal mengistirahatkan Ronaldo, pelatih tim berjuluk All Whites, Anthony Hudson mengaku tak peduli. Baginya, yang harus dilakukan Selandia Baru adalah tetap bermain sesuai rencana.

"Kami memiliki taktik dan akan tetap berpegang dengan itu. Selandia Baru bukan sekedar ingin berhadapan dengan Ronaldo atau Portugal, tapi juga ingin mendapatkan hasil bagus," tegas Hudson.

"Jika Ronaldo absen, Portugal tetap tim kelas dunia. Mereka puya banyak pemain hebat," ujarnya.

Prakiraan susunan pemain:

Lapangan Selandia Baru vs Portugal

Artikel Selanjutnya
Undian Liga Europa: AC Milan Dapat Lawan Mudah
Artikel Selanjutnya
Hasil Pramusim MU Jelang 2017/2018