Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Bakal Tendang Smalling

Manchester United (MU) terus berbenah menyambut musim yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) terus berbenah menyambut musim yang baru. Mereka mengevaluasi pemain yang tidak berkembang di bawah asuhan Jose Mourinho.

Satu pemain yang santer akan dijual adalah Chris Smalling. Selain sering cedera, bek asal Inggris itu pernah dikritik Mourinho karena penampilannya di bawah performa.

Kabar soal MU menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Mourinho Tendang Smalling, MU Siap Pecahkan Rekor Bek Termahal

Chris Smalling masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho. Sebagai gantinya, Mourinho mengincar wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos.

Mourinho bakal menendang Smalling dari Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Manajer asal Portugal itu kecewa dengan performa Smalling di musim 2016/17. Bek Timnas Inggris itu pernah menolak bermain bersama MU dengan alasan belum pulih 100 persen dari cedera.

Baca selengkapnya di sini...

2. Mourinho Bawa Kabar Buruk bagi Juventus

Juventus terancam gagal mendapatkan pemain incarannya, bek Matteo Darmian. Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak berniat melepas Darmian musim panas ini.

Darmian termasuk salah satu pemain yang diincar Juventus di bursa transfer musim panas 2017. I Bianconeri melirik Darmian karena akan ditinggal oleh bek kanan asal Brasil, Dani Alves.

Baca selengkapnya di sini...

3. Striker Sunderland Jadi Rekrutan Terbaru AC Milan?

AC Milan dilaporkan tengah mencapai kesepakatan dengan striker Sundeland, Fabio Borini, pada bursa transfer musim panas ini. Borini akan kembali ke Italia sebagai pengganti Carlos Bacca.

Nama penyerang 26 tahun tersebut bukan jadi yang pertama dikaitkan dengan Milan. Sebelum Borini, ada Nikola Kalinic (Fiorentina), Andrea Belotti (Torino) sampai James Rodriguez (Real Madrid) yang kabarnya tengah dipantau klub ini.


Baca selengkapnya di sini...


4. Demi Pemain Bintang, Barcelona Bakal Jual 2 Pemain Ini
5. Bintang Madrid Gabung MU Sebelum Tur Pramusim?
6. MotoGP Belanda: Bukan Rossi, 2 Pembalap Ini Diwaspadai Vinales
7. Piawai di Inggris, Pemain Ini Diharapkan Dongkrak Prestasi Persib
8. Pemain Ini Bikin MU Batal Pulangkan Ronaldo
9. MotoGP: Rossi Kesal Kalah Cepat dari Pembalap Satelit Yamaha
10. MotoGP Belanda: Vinales Kuasai Trek Assen, tapi...

 

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.