Sukses

Bellerin Sulit Digaet, Barcelona Alihkan Buruan

Barcelona kini mengincar fullback Juventus.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mulai berpikir ulang untuk merekrut fullback Arsenal, Hector Bellerin. Arsenal tidak rela melepas Bellerin meski Barcelona siap mengajukan penawaran sebesar 44 juta pounds.

Bellerin sendiri merupakan jebolan akademi La Masia milik Barcelona. Keinginan Blaugrana membawa pulang Bellerin sudah tercium sejak musim panas tahun lalu, tapi The Gunners tak melepasnya.



Pulang ke Barcelona akan menjadi dongeng yang menjadi kenyataan bagi bek kanan internasional Spanyol ini. Tapi, mungkin hasrat Bellerin kembali ke Camp Nou belum akan terjadi musim panas ini.

Oleh karena itu, Barcelona mulai mengalihkan buruan mereka. Fullback Juventus, Juan Cuadrado jadi nama lain yang dipertimbangkan oleh Barcelona untuk segera diboyong.

Pemain asal Kolombia tersebutu tidak bermain secara reguler untuk Bianconeri pada musim lalu. Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde melihat gaya menyerang Cuadrado cocok untuk timnya.

Harga Cuadrado diyakini juga tidak akan semahal Bellerin. Berdasarkan situs Transfermarkt, Juventus membanderol pemain berusia 29 tahun itu seharga 25 juta pounds.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.