Sukses

Belum Menyerah, MU Masih Memburu Alvaro Morata

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus mengejar striker Real Madrid, Alvaro Morata. Manajer MU, Jose Mourinho menilai Morata pemain yang paling pantas menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Setan Merah --sebutan MU-- memutuskan tak memperpanjang kontrak Ibrahimovic karena masalah cedera. Seperti diberitakan ESPN, Mourinho hanya menginginkan Morata untuk menggantikannya.

MU diprediksi tidak bakal kesulitan merekrut mantan striker Juventus tersebut. Terlebih lagi, Morata berharap meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium secepat mungkin.

Bersama Real Madrid, Morata hanya seorang pemain pelapis. Buktinya, dia tampil 26 kali di La Liga, 12 di antaranya bermain sebagai pemain pengganti.

Namun, striker berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 15 gol, lebih banyak dari striker utama Real Madrid, Karim Benzema (11 gol). Morata juga mampu menciptakan 17 peluang, empat di antaranya berhasil menjadi gol.

Striker Timnas Spanyol itu juga melepaskan 54 sepakan, 30 di antaranya mengancam gawang lawan. Akurasi sepakan pemain incaran MU ini sebesar 64 persen.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.