Sukses

MU Diprediksi Bakal Rekrut 3 Pemain Bintang

Liputan6.com, Manchester - Dwight Yorke percaya MU tidak akan kesulitan mendapatkan pemain buruannya musim panas ini. Legenda Setan Merah itu percaya magnet eks klubnya bakal semakin besar karena prestasi musim lalu.

Ya, bersama manajer baru, Jose Mourinho mampu membawa MU meraih treble winner musim lalu. Yakni juara Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Selain itu MU juga lolos ke Liga Champions musim depan. Sehingga memudahkan mereka menggaet pemain incaran.

Sejauh ini MU sudah mendapatkan Victor Lindelof. Beberapa pemain lain yang diincar adalah Alvaro Morata, Eric Dier, hingga James Rodriguez.

"Kami adalah salah satu klub terkaya dunia, dan itu poin plus lain pemain bintang untuk datang. Musim lalu MU membuktikannya dengan membeli Paul Pogba meski tidak bermain di Liga Champions," kata Yorke seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya yakin MU akan mendapat tiga hingga pemain bintang musim panas ini. Tambahan pemain itu cukup untuk meraih gelar Liga Inggris," ucapnya.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Dwight Yorke