Sukses

Arbeloa: Ronaldo Pasti Bertahan di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Arbeloa tidak terlalu percaya rencana kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Dia yakin pemain berusia 32 tahun itu bakal menetap di Estadio Santiago Bernabeu.

Menurut Arbeloa, Ronaldo tidak akan melakukan kesalahan dengan meninggalkan Real Madrid.

"Ronaldo pasti tinggal. Dia pintar. Ronaldo tahu dirinya membutuhkan Real Madrid," tutur Arbeloa, dilansir Marca.

Ronaldo mengguncang dunia ketika mengutarakan rencana hengkang beberapa pekan lalu. Setelah ditelusuri, dia kecewa dengan tuduhan penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro (sekitar Rp 219 miliar) kepadanya.

Mantan pemain Manchester United tersebut juga merasa manajemen Los Blancos tidak melindunginya. "Ronaldo memenangi banyak titel bersama Real Madrid. Mereka adalah tim terbaik dunia," kata Arbeloa.

Sebagai produk asli akademi, Arbeloa meninggalkan Real Madrid ke Deportivo La Coruna pada 2006. Dia kemudian membela Liverpool sebelum kembali membela Los Blancos. Arbeloa gantung sepatu musim panas ini setelah memperkuat West Ham United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.