Sukses

Ronaldinho Jualan Fidget Spinner

Liputan6.com, Jakarta - Fidget Spinner, merupakan mainan kekinian yang sedang populer. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa seluruh dunia mulai menyenangi, termasuk di Indonesia.

Situasi tersebut rupanya coba dimanfaatkan oleh bintang sepakbola Brasil, Ronaldinho sebagai peluang binis. Ya, sekarang mantan bintang Barcelona tersebut berjualan fidget spinner.

Ronaldinho menjual produknya via online. Dia memiliki situs sendiri, yakni ronaldinhospinner.com.

Untuk daya tarik pembeli, Ronaldinho membuat barang khusus, yakni yang berlapis emas. Seluruh fidget spinner yang diproduksi dibubuhi tanda tangan mantan pemain terbaik dunia tersebut.

Saat ini fidget spinner Ronaldinho bisa dibeli dengan sistem pre-order. Untuk harga, rata-rata dibanderol USD11,99, atau sekitar Rp160.000.

Sejauh ini Ronaldinho belum mengumumkan pensiun dari sepakbola meski telah berusia 37 tahun dan belum memiliki klub lagi usai meninggalkan Fluminense pada 2015 silam. Oleh sebab itu sekarang dia punya waktu luang untuk ikut mengurus bisnis barunya tersebut.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.