Sukses

MU Rusak Rencana Transfer Juventus

Juventus tak kuat bersaing dengan kemampuan finansial MU.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus batal mendatangkan pemain AS Monaco, Fabinho. Sebab, Manchester United (MU) mengajukan penawaran sebesar 44 juta poundsterling (Rp 749,78 miliar) yang tak bisa ditandingi Bianconeri.

Juventus menjadikan Fabinho sebagai satu di antara buruan mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Hengkangnya, Dani Alves membuat Juventus membutuhkan pemain anyar di posisi bek kanan.

Fabinho yang tampil impresif bersama AS Monaco menjadi satu di antara kandidat yang mereka incar. Namun, kehadiran MU yang mengajukan penawaran sebesar 44 juta poundsterling membuat Juventus mundur teratur.

Juventus memastikan diri tidak akan mengikuti persaingan harga untuk memboyong sang pemain. Sebagai alternatif, La Vecchia Signora akan mencari pemain lain yang memiliki posisi serupa.

Juara bertahan Serie A Italia tersebut berniat mengajukan penawaran untuk bek kanan Real Madrid, Danilo. Selain itu, Juventus juga menanti nasib Matteo Darmian di Manchester United.

Kedatangan Fabinho di skuat MU bisa membuat Matteo Darmian terbuang dari skuat utama. Namun untuk mendapatkan Matteo Darmian, Juventus harus bersaing dengan Inter Milan.

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono / diedit Aditya Wicaksono / Bola.com)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fabinho

  • Bola.com