Sukses

MU Goda Gelandang Roma Upah Rp 111 M per Tahun

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menunjukkan kekuatan finansialnya. The Red Devils dikabarkan siap memberi gaji gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, upah 7,5 juta euro (sekitar Rp 111,8 miliar) per tahun.

Il Tempo memberitakan, MU mengajukan proposal tersebut demi memenangkan persaingan mendapatkan jasa Nainggolan. Sebab, Chelsea dan Arsenal juga menginginkan tanda tangan pemain asal Belgia tersebut.

"Mungkin benar, mungkin juga hanya rumor. Saat ini saya hanya mau berlibur. Kita lihat saja nanti," jawab Nainggolan ketika ditanya soal ketertarikan MU, dilansir Football Italia.

Meski begitu, Nainggolan disinyalir menolak pinangan MU karena bahagia tinggal di Roma. Manajemen klub pun menyadari hal tersebut.

Sebagai apresiasi atas komitmennya, mereka siap meningkatkan gaji Nainggolan sebesar lima juta euro dalam kontrak baru berdurasi hingga 2021.

MU juga mengalihkan pandangan. Mereka kini fokus mendapatkan Nemanja Matic dari Chelsea. Sebelumnya mereka sudah mendapatkan bek tengah Victor Lindelof dari Benfica.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.