Sukses

Paulinho Dilema Terima Pinangan Barcelona

Liputan6.com, Guangzhou - Gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho, membenarkan adanya ketertarikan dari Barcelona. Dia menyatakan negosiasi masih berjalan.

Paulinho menilai kesempatan membela klub sebesar Barcelona mustahil dilewatkan. Namun, dia khawatir kedatangannya ke Camp Nou akan memengaruhi peluangnya membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut kembali membela Selecao usai bermain impresif bersama Guangzhou. Situasi bisa berubah karena dirinya belum tentu tampil reguler bersama El Azulgrana.

Paulinho mesti bersaing melawan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic memperebutkan tempat di lini tengah tim arahan Ernesto Valverde. "Ada proposal. Kami masih berdiskusi. Tapi, saya bahagia dengan hidup dan karier saya di Tiongkok. Sulit mengambil keputusan dalam situasi seperti ini," ungkapnya, dikutip Globo.

Pemain berusia 28 tahun itu menyatakan, Barcelona tidak memberinya waktu untuk memberi jawaban. Namun, dia berjanji mengambil keputusan secepat mungkin.

Paulinho tidak ingin membuat keadaan berlarut-larut dan pada akhirnya menciptakan ketidakpastian. "Menyenangkan Barcelona tertarik dengan saya. Kebanggaan dari itu tidak ada harganya," pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.