Sukses

Kisruh Transfer AC Milan, Donnarumma Pecat Raiola?

Donnarumma terikat kontrak di AC Milan hingga 2018.

Liputan6.com, Milan - Saga kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memasuki babak baru. Sosok berusia 18 tahun itu dikabarkan bakal memecat sang agen, Mino Raiola.

Football Italia melaporkan, Donnarumma tengah motif Raiola yang bertindak mencurigakan dalam melaksanakan pekerjaannya. Sosok berusia 49 tahun itu memberikan laporan berbeda.

Diketahui perwakilan direksi AC Milan dan pelatih Vincenzo Montella mengunjungi keluarga Donnarumma di Castellammare di Stabia. Donnarumma menganggap hal ini sebagai itikad baik I Rossoneri untuk memperbaiki relasi.

Namun, Raiola memberi informasi lain kepada kliennya. Dia menyatakan tidak ada tawaran kontrak atau perkembangan dari klub. Menurut Mediaset, Raiola bahkan terus meyakinkan Donnarumma agar pindah ke Real Madrid.

Sikap ini membuat Donnarumma dan keluarga kesal. Mereka mempertimbangkan opsi menggunakan perwakilan lain, sembari membuka peluang bertahan di AC Milan.

Jika benar demikian, ini bukan kali pertama Raiola dipecat klien. Dia sempat mencoba mendorong Marek Hamsik agar meninggalkan Napoli beberapa tahun lalu. Namun, Hamsik memberhentikannya dan menggunakan agen baru. Hingga kini dia masih menetap di Stadio San Paolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.