Sukses

Legenda MU Semprot Pogba

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Paul Ince mengkritik Paul Pogba. Menurut Ince, sebagai pemain termahal dunia, Pogba harus mencetak lebih banyak gol untuk Setan Merah.

Setelah empat tahun memperkuat Juventus, Pogba kembali ke MU pada awal musim lalu. Setan Merah memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Di musim pertamanya, Pogba tampil dalam 51 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol. Ia juga mengantar MU menjuarai Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Menurut Ince, hal itu belum cukup. Ia juga menuntut MU membeli beberapa pemain yang bisa jadi mesin gol Setan Merah.

"Saya ingin melihat Jose Mourinho mendatangkan dua atau tiga pemain yang bisa menghasilkan banyak gol. Gelandang yang bisa cetak banyak mencetak gol. Dan saya ingin melihat mereka mendatangkan striker kelas dunia. Mereka sangat bergantung pada Zlatan Ibrahimovic musim lalu. Jika Anda melihat tim MU yang benar-benar sukses selama 20 tahun terakhir, maka mereka biasa mendapatkan gol dari seluruh penjuru," kata Ince kepada Daily Mirror.

"Kami memiliki gelandang yang mencetak gol. Ryan Giggs, Paul Scholes, Roy Keane, dan saya sendiri. Kami memiliki bek yang mencetak gol seperti Steve Bruce dan Gary Pallister. Anda juga bisa mengandalkan Denis Irwin sebagai bek kiri untuk mencetak beberapa gol."

Musim lalu, hanya Ibrahimovic yang rajin mencetak gol di Liga Inggris dengan torehan 17. Di bawahnya ada Juan Mata yang terpaut jauh, yakni enam gol.

"Apakah ada pemain lain yang bisa mencetak dua digit gol musim lalu? Ander Herrera tidak mencetak cukup banyak gol. Juan Mata tidak mencetak cukup banyak gol. Saya tahu Marcus Rashford dan Jesse Lingard masih muda, tapi mereka juga tidak mencetak cukup banyak gol."

"Dan Mourinho mendatangkan Paul Pogba. Jika Anda membayar 89 juta pound sterling untuk gelandang, maka dia harus mencetak banyak gol secara teratur. Apapun yang Mourinho lakukan, dia membutuhkan lebih banyak gol. Tapi dia tahu itu," Ince menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU