Sukses

Ronaldo Ingin Juara Piala Konfederasi 2017

Ronaldo yakin Portugal bisa melewati tim seperti Jerman atau Chile di semifinal.

Liputan6.com, Kazan- Cristiano Ronaldo sangat senang timnas Portugal berhasil melaju ke semifinal Piala Konfederasi 2017. Ronaldo sangat berambisi menjadi juara di turnamen ini.

Portugal lolos ke semifinal dengan berstatus sebagai juara Grup A. Mereka sukses mencukur Selandia Baru empat gol tanpa balas di laga pamungkas babak grup. 

Keempat gol kemenangan Portugal atas Selandia Baru dibagi rata oleh Ronaldo, Bernardo Silva, Andre Silva dan Luis Nani.

"Kami sangat senang dapat berada di semifinal. Kami bermain sangat baik," ujar Ronaldo usai laga melawan Selandia Baru kepada Sky Sports News.

Di babak semifinal, Portugal bakal menghadapi lawan lebih berat. Mereka berpeluang berjumpa Jerman ataupun Chile. Meski bakal menghadapi lawan berat di semifinal, Ronaldo sesumbar Portugal bisa terus melaju.

Ronaldo sangat ingin bisa membawa Prtugal menjadi juara di Rusia. "Kami tahu bila di semifinal baik Chile dan Jerman merupakan tim hebat tapi kami yakin dan kami ingin memenangkan kejuaraan ini," pungkas Ronaldo.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.