Sukses

Donnarumma Bersedia Bertahan di AC Milan?

Liputan6.com, Milan- Masa depan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma terus jadi perbincangan hangat di Italia. Yang terbaru, Donnarumma kemungkinan akan memecat agennya Mino Raiola karena memiliki pandangan berbeda dengan keluarga besarnya.

Pemain 18 tahun itu kini dimusuhi fans AC Milan setelah menolak memperpanjang kontraknya yang habis tahun 2018. Padahal Milan bersedia memberikan gaji besar senilai lima juta euro per musim. 

Diduga kuat penolakan Donnarumma memperpanjang kontrak karena dipengaruhi Raiola. Agen flamboyan itu ingin Donnarumma pindah ke klub kaya seperti yang dilakukannya dengan Paul Pogba.

Mediaset Premium melaporkan, perwakilan AC Milan dan pelatih Vincenzo Montella telah menemui keluarga Donnarumma untuk merayu agar sang pemain berubah pikiran dan bersedia memperpanjang kontrak. Pendekatan Montella ini konon telah membuat keluarga Donnarumma terkesan.

Sedangkan Raiola masih terus berusaha meyakinkan Donnarumma agar tidak goyah dengan rayuan Milan. Raiola mengirim sepupunya, Enzo untuk bertemu dengan Donnarumma di Polandia. Enzo berusaha mempengaruhi Donnarumma agar mau pindah ke Real Madrid.

Jika keluarga Donnarumma dan Raiola terus berbeda pandangan, bukan tidak mungkin pemain nasional Italia itu mengganti agen di musim panas ini. Demikian diberitakan Football Italia.

Bukan kali pertama Raiola kehilangan kliennya. Beberapa tahun lalu, Marek Hamsik terpaksa memecat Raiola dan mencari agen baru karena dipaksa meninggalkan Napoli.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.