Sukses

Juventus Ucapkan Selamat Idul Fitri

Liputan6.com, Turin- Klub raksasa Italia Juventus tak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada pendukungnya di seluruh dunia. Ucapan tersebut disampaikan lewat Twitter. 

"Selamat Idul Fitri bagi semua fans Muslim kami dimana-mana," kicau Juventus disertai foto pemain andalannya yang beragama Islam, Miralem Pjanic.

I Bianconeri memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada pendukungnya pada Sabtu (24/6/2017) malam. Hingga berita ini diturunkan, kicauan Juventus telah mendapat lebih dari 2.000 like dan 1.800 retweet.

Juventus memang memiliki basis penggemar yang cukup besar di negara-negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. I Bianconeri sangat populer di Indonesia dan kawasan Timur Tengah.

Di tim Juventus sendiri, ada lima pemain pilarnya yang beragama Islam. Selain Pjanic, ada Kwadwo Asamoah, Sami Khedira, Medhi Benatia dan Mario Lemina.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.