Sukses

Chelsea Bakal Rugi Lepas Diego Costa

Chelsea kemungkinan akan ditinggal Diego Costa musim panas ini.

Liputan6.com, London- Legenda Chelsea Frank Lampard menyesalkan kemungkinan Diego Costa akan meninggalkan Stamford Bridge. Lampard menilai Chelsea akan rugi besar jika Costa sampai pergi. 

Masa depan Costa bersama Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Bulan lalu pria Spanyol itu mengungkapkan bila manajer Antonio Conte sudah memintanya untuk pergi musim panas ini.

Conte sudah tidak membutuhkan jasa Costa lagi meski musim lalu eks pemain Atletico Madrid itu merupakan salah satu kunci sukses Chelsea menjuarai Liga Inggris.

Rumor kepergian Costa membuat sedih Lampard. Dimata Lampard, Costa merupakan sosok tak tergantikan. Lampard menilai Chelsea bakal sangat kesulitan menemukan pengganti yang cocok untuk Costa.

"Dia penyerang yang fantastis. Kami semua melihatnya musim lalu dan sejak dia berada di Chelsea. Dia akan sangat sulit untuk digantikan, tidak ada keraguan mengenai itu," ujar Lampard kepada Sky Sports News.

"Saya tidak tahu dimana ppikiran Costa, apakah dia ingin pergi atau tidak, itu semua spekulasi. Satu hal yang pasti adalah , adan mendapatkan striker hebat dalam dirinya," lanjut Lampard.

Costa musim lalu jadi pemain tersubur Chelsea di Liga Inggris. Dia mampu menjaringkan 20 gol dari 35 penampilan di Liga Inggris.

"Jika dia bertahan, luar biasa, jika tidak maka Anda harus mendapatkan striker kelas dunia untuk menggantikannya," tegas Lampard.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Diego Costa