Sukses

MU Goda Pemain Keturunan Indonesia

Liputan6.com, Manchester- Tak hanya mengincar penyerang-penyerang top, Manchester United (MU) juga tengah mencari gelandang pekerja keras guna menemani Paul Pogba. Setan Merah membidik pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan dari AS Roma.

Il Tempo melaporkan MU siap memboyong Nainggolan ke Old Trafford musim panas ini. The Red Devils mengiming-imingi pemain berdarah Batak itu gaji 7,5 juta euro per musim. 

Nainggolan saat ini memang tengah jadi incaran klub-klub besar Eropa. Sebelum MU, pria 29 tahun itu dibidik oleh Chelsea dan Juventus.

Nainggolan sendiri tak menutup kemungkinan meninggalkan Roma musim panas ini. Dia baru akan membahas masa depannya usai selesai liburan musim panas.

"Mungkin benar, mungkin juga tidak. Saat ini saya hanya ingin pergi liburan, kemudian kami akan melihat apa yang terjadi," ujar Nainggolan ketika ditanya kemungkinan berganti klub beberapa waktu lalu.

MU membutuhkan pemain dengan karakter seperti Nainggolan karena sejak beberapa musim terakhir mereka tidak memiliki gelandang pengangkut air. Akibatnya Pogba harus bekerja ekstra keras musim lalu.

Kehadiran Nainggolan di lini tengah MU akan membuat Pogba leluasa bermain lebih menyerang. Nainggolan akan berperan seperti Arturo Vidal saat mendampingi Pogba di Juventus.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Radja Nainggolan