Sukses

NBA: Clippers Ditinggal Griffin dan Paul

Liputan6.com, Los Angeles- Kekuatan Los Angeles Clippers bakal merosot drastis di NBA 2017/2018. Dua bintang utama mereka, power forward Blake Griffin dan point guard Chris Paul kemungkinan pergi musim panas ini.

Griffin telah memilih keluar dari kontraknya untuk menjadi free agent. Sehari setelah Griffin, Paul juga mengambil langkah serupa. Dia memilih menjadi unrestricted free agent di musim panas ini. 

Paul merupakan salah satu point guard terbaik di NBA saat ini. Sejumlah klub berlombat mendapatkan Paul. San Antonio Spurs, Houston Rockets, Denver Nuggets dan Miami Heat siap menawarkan kontrak besar kepada Paul.

Adapun Griffin kabarnya diincar oleh Minnesota Timberwolves, Boston Celtics dan Rockets. Jika Griffin mau bergabung ke Timberwolves maka tim asuhan Tom Thibodeou itu akan memiliki komposisi pemain mematikan.

Mereka baru saja mendapatkan Jimmy Butler dari Chicago Bulls. Selain itu, Timberwolves juga memiliki dua pemain muda berbakat, Andrew Wiggins dan Karl Anthony Towns. Keduanya pernah memenangkan penghargaan Rookie of the Year.

Celtics turut mengincar Griffin sebagai langkah antisipasi jika sampai gagal mendapatkan small forward Utah Jazz Gordon Hayward.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.