Sukses

Del Piero Dukung Ronaldo ke Juventus

Ronaldo memilki klausul pelepasan hingga 1 miliar euro.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo masih menjadi perbincangan hangat. Yang bersangkutan belum memutuskan apakah akan bertahan atau hengkang. Namun, beberapa klub top masih dikaitkan dengan Ronaldo.

Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain disebut-sebut menjadi kandidat kuat penampung Ronaldo jika hengkang dari Real Madrid. Maklum, MU dan PSG adalah klub yang memiliki kekuatan finansial dan mampu menebus biaya transfer Ronaldo.

Namun bukan hanya mereka yang tertarik. Dengan kekuatan uang Roman Abramovich, Chelsea juga siap merekrut Ronaldo jika ada kesempatan.

Soal itu, legenda Juventus, Alessandro Del Piero juga ikut angkat bicara.

Menurut pemain yang meraih 6 gelar Serie A, 1 Coppa Italia, 4 Piala Super Italia, 1 Liga Champions, 1 Liga Europa, 1 Piala Interkontinental, dan 1 Piala Intertoto itu, Ronaldo akan cocok berseragam Juventus. Kehadiran mantan pemain MU itu diprediksi bisa menjadi pemutus rantai kesialan I Bianconeri di Liga Champions.

"Kami berharap bisa memenangkannya lagi. Jika Ronaldo tidak senang di Real Madrid dan ingin pergi, Juventus memiliki banyak ruang untuknya," kata Del Piero kepada Marca seperti dilansir Soccerway.

Kebetulan, Ronaldo adalah pemain yang menjadi mimpi buruk Juventus di final Liga Champions 2016/2017. Dua golnya membawa Madrid menaklukkan Si Nyonya Tua 3-1. Ronaldo pula yang dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.