Sukses

Ini Saran Gelandang Muda AC Milan untuk Donnarumma

Locatelli dan Donnarumma merupakan produk akademi AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Gelandang muda AC Milan, Manuel Locatelli, memiliki satu harapan untuk Gianluigi Donnarumma. Dia ingin rekannya bertahan di Stadio San Siro.

Locatelli dan Donnarumma merupakan produk akademi AC Milan. Mereka sama-sama melakoni debut di tim utama pada 2015/2016.

"Tidak hanya sebagai pemain, Donnarumma juga pria baik. Dia sangat dewasa dan mampu mengatasi segala keadaan," kata Locatelli, dilansir Football Italia.

"Saya harap Donnarumma mengambil keputusan terbaik. Tapi, tentu saya ingin dia bertahan di sini," sambungnya.

Tidak hanya di San Siro, Locatelli dan Donnarumma tengah membela Timnas Italia di Piala Eropa U-21. Mereka sudah mengamankan tiket semifinal dan dijadwalkan bertemu Spanyol.

Di sana, keduanya bakal menghadapi Gerard Deulofeu yang membela AC Milan pada paruh kedua 2016/2017. "Perannya sangat besar bagi tim. Deulofeu juga memiliki peran penting di Spanyol. Kami harus mengerahkan usaha terbaik demi menghentikannya," tegas Locatelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.