Sukses

Zidane Ngotot Pertahankan Varane di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ngotot mempertahankan Raphael Varane di Santiago Bernabeu. Selain itu, Zidane juga terus memotivasi Varane agar mau meningkatkan performanya.

Zidane memiliki tugas yang cukup banyak jelang bursa transfer pemain. Setelah berusaha meyakinkan Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo untuk bertahan, kini pelatih asal Prancis tersebut harus melakukan hal yang sama kepada Raphael Varane.

Bek asal Prancis tersebut disinyalir ingin mencari tantangan baru dengan Manchester United disebut sebagai klub peminat. Namun, kedatangan victor Lindelof ke Old Trafford seakan meredakan ketertarikan The Red Devils terhadap Varane.

Pada musim 2016-17, Varane kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten. Selain diganggu cedera, sang pemain juga dianggap tidak menunjukkan perbaikan performa.

Zidane pun berusaha meningkatkan motivasi bek berusia 24 tahun tersebut. Sebagai sosok yang membawanya ke Real Madrid, Zidane memiliki hubungan yang dekat dengan Varane.

Raphael Varane diharapkan dapat meningkatkan kondisi fisiknya pada musim mendatang. Zidane memiliki keyakinan kalau masa depan Varane adalah bersama Real Madrid. Pada beberapa musim mendatang, Varane diproyeksi menjadi tumpuan utama di lini belakang Los Blancos.

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono / diedit Aditya Wicaksono / Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.