Sukses

Fans MU Bakar Semangat Mkhitaryan

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan menilai fans Setan Merah memiliki jasa besar dalam kariernya di Old Trafford. Ia pun janji untuk selalu memberikan yang terbaik.

Mkhitaryan merupakan salah satu sosok popular di skuat MU sejak bergabung pada awal musim 2016-2017. Sempat mengalami kesulitan pada awal kedatangannya, pemain asal Armenia itu berhasil mengunci satu tempat di lini tengah The Red Devils.

Menurut Mkhitaryan, penampilan apiknya tidak lepas dari dukungan para suporter The Red Devils. Oleh sebab itu, Mkhitaryan ingin tampil lebih baik pada musim 2017-2018.

"Orang-orang di kota Manchester dan pendukung MU bersikap baik kepada saya sejak tiba di sini. Saya sangat berterima kasih akan hal tersebut," kata Mkhitaryan pada sesi tanya jawab di akun Facebook-nya.

"Mereka sangat hebat menyanyikan lagu tentang saya dari tribun. Saya sangat suka lagu tersebut. Kebanggaan saat para penggemar menciptakan lagu untuk saya."

"Mereka memberikan motivasi lebih saat menyanyikan lagu untuk saya. Hal tersebut membuat saya ingin mencetak lebih banyak gol dan assist serta membantu tim memenangi trofi sebanyak mungkin. Saya akan memberikan yang terbaik!" ujar Mkhitaryan.

Sepanjang musim 2016-2017, Mkhitaryan tampil pada 41 pertandingan dengan sumbangasih 11 gol dan lima assist. Gelandang 28 tahun itu membantu Manchester United memenangi Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

(Artikel asli ditulis Budi Prasetyo Harsono / diedit Okky Herman Dilaga / Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Bola.com