Sukses

Setia dengan Agen, Donnarumma Siap Bertemu Petinggi AC Milan

Donnarumma terikat kontrak dengan AC Milan hingga 2018.

Liputan6.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menepis rumor perpisahannya dengan sang agen, Mino Raiola. Dia mengindikasikan bakal terus mempekerjakannya.

Berbagai media Italia sebelumnya mengabarkan rencana Donnarumma memberhentikan Raiola dan memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Namun, pemain berusia 18 tahun tersebut menepis isu ini. Melalui media sosial, dia menulis '#Donnarumma #Raiola kemarin, hari ini, dan esok!' di Twitter.

Pernyataan itu membuat publik yakin dia tidak bakal menambah durasi kontrak dengan I Rossoneri yang berakhir pada 2018. Tapi, Donnarumma kembali membuat heboh dunia maya dengan melontarkan niat berbeda.

Di Instagram, dia mengutarakan rasa cinta kepada AC Milan dan fans. Dia juga berjanji bertemu petinggi klub seusai membela Timnas Italia pada Piala Eropa U-21. "Bersama agen dan keluarga, saya akan bicarakan kontrak baru dengan klub," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.