Sukses

Tangan Terbuka Munchen Sambut Kedatangan Striker Arsenal

Liputan6.com, Munich - Arturo Vidal memuji kualitas striker Arsenal, Alexis Sanchez, mengantisipasi kepindahannya ke Bayern Munchen. Dia menilai kompatriotnya tersebut akan membuat FC Hollywood semakin sulit dihentikan.

"Kita lihat apakah Alexis bakal tinggalkan Arsenal dan datang ke sini. Saya belum tahu posisinya," kata Vidal, dilansir Bild.

"Dia pemain spektakuler. Munchen sudah punya banyak pemain kelas dunia. Dengannya, kami akan jadi salah satu tim terbaik dunia," sambung mantan pemain Juventus tersebut.

Jika bergabung, Sanchez bakal jadi rekrutan kelima musim panas ini. Munchen sebelumnya sudah merekrut Corentin Tolisso, Serge Gnabry, Niklas Sule, dan Sebastian Rudy.

Sanchez dikabarkan akan mengakhiri komitmen bersama The Gunners karena tidak kunjung memperpanjang kontrak. Masa kerjanya di klub London Utara itu berakhir pada 2018.

Membela Arsenal sejak 2014, Sanchez sudah menyumbang 72 gol dari 145 penampilan di seluruh kompetisi. Musim 2016/2017 dia menjadi top skor tim dengan torehan 30 gol.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.