Sukses

Pogba Kecewa Berat Griezmann Batal Pindah ke MU

Liputan6.com, Manchester- Pemain termahal di dunia Paul Pogba sangat kecewa Manchester United (MU) gagal mendapatkan kompatriotnya di timnas Prancis, Antoine Griezmann. Pogba padahal sangat ingin bisa main bareng Griezmann di Old Trafford.

Griezmann sempat berbulan-bulan santer dikabarkan akan bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah menyiapkan Griezmann sebagai pengganti Wayne Rooney. 

Sayangnya usaha MU tak terwujud. Atletico tidak mau melepas Griezmann karena tengah terkena sanksi larangan membeli pemain dari FIFA. Otomatis Atletico tidak bisa mendapatkan pengganti Griezmann jika menjual eks pemain Real Sociedad itu ke MU.

Griezmann kemudian malah memperpanjang kontraknya bersama Atletico pertengahan Juni lalu. Dengan demikian, kini Griezmann terikat kontrak sampai 2022.

Batalnya MU membeli Griezmann disesalkan Pogba. Eks pemain Juventus itu sudah bermimpi bisa satu klub dengan Griezmann yang merupakan sahabatnya.

"Griezmann? Kami selalu sedikit kecewa ketika kami menyadari salah satu teman baik Anda dan salah satu yang terbaik di dunia tidak akan bermain untuk tim Anda," kata Griezmann 

"Tapi saya berharap dia bahagia. Apakah dia di Atletico, MU atau City, saya masih tetap pendukung nomor satunya," ujar Pogba lanjut Telefoot.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann