Sukses

Kontrak Baru Conte Jadi Kado Terindah Chelsea

Chelsea mengincar beberapa nama di bursa transfer. Namun, yang paling krusial adalah memperpanjang masa kerja Conte.

Liputan6.com, London - Gelandang legendaris Chelsea, Frank Lampard, berharap manajer Antonio Conte segera memperpanjang kontraknya. Bagi Lampard, itu akan kado terindah jelang persaingan musim depan.

Chelsea mengincar beberapa nama di bursa transfer ini. Mulai dari Romelu Lukaku (Everton), Tiemoue Bakayoko (AS Monaco) dan Alex Sandro (Juventus). Namun, bagi Lampard, hal yang paling krusial adalah memperpanjang masa kerja Conte.

"Kontrak baru Conte menjadi hal yang paling penting. Bagi saya, kontrak baru Conte adalah target utama. Dia membawa klub itu dari posisi ke-11 ke tangga juara dengan nyaman dan itu tidak bisa diremehkan," kata Lampard kepada The Sun.

Conte memang sukses besar musim lalu. Ia sukses membawa Eden Hazard dan kawan-kawan juara Liga Inggris di musim pertamanya. Conte rencananya bakal memperpanjang masa kerjanya di Stamford Bridge hingga 2021.

"Saya pikir kontrak baru Conte adalah perekrutan besar bagi mereka. Anda berbicara tentang musim lalu, saya akan memberikan pujian kepada semua pemain, tapi karena ini adalah peningkatan dramatis dari tahun sebelumnya, maka saya pikir Anda harus memberinya pujian paling besar kepada Conte."

Di bawah asuhan Conte, Chelsea mengubah sistem mereka. The Blues bermain dengan formasi 3-4-3 dan laju mereka tak bisa dihentikan.

"Anda melihat perubahan sistem dan bagaimana Conte membuat mereka bermain dalam formasi baru, itu berhasil dengan baik. Saya pikir dia adalah perekrutan besar untuk mereka. Saya tidak memiliki keraguan, tapi saya cukup yakin dia akan lama di Chelsea dan mereka akan membawa pemain yang cocok dengan sistem Conte," Lampard menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.