Sukses

Hacker Permainkan Perasaan Suporter AC Milan

Liputan6.com, Milan- Perasaan fans AC Milan dibuat campuk aduk pada hari raya Idul Fitri, Minggu (25/6/2017). Milanisti sempat senang dengan pernyataan kiper Gianluigi Donnarumma mempertimbangkan bertahan di San Siro.

Seperti diketahui, Donnarumma telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Milan yang habis 2018 nanti. Padahal Milan sudah menawarkan kontrak mewah dengan gaji lima juta euro per musim. 

Usai memastikan takkan memperpanjang kontrak, Donnarumma dimusuhi fans AC Milan. Bahkan sekelompok Milanisti melemparkan dolar palsu saat Donnarumma membela timnas Italia U-21.

Milan masih berusaha merayu Donnarumma agar mau memperpanjang kontrak. Kabarnya, rayuan tersebut membuat keluarga Donnarumma mulai luluh. Muncul kabar Donnarumma akan memecat agennya Mino Raiola demi bertahan di AC Milan.

Isu tersebut kemudian dibantah oleh Donnarumma lewat Twitter."#Donnarumma #Raiola kemarin, hari ini, dan esok!" kicau Donnarumma, Minggu (25/6/2017).

Malam harinya Donnarumma kembali bersuara di media sosial. Lewat Instagram Donnarumma menyatakan minta maaf atas 'badai' yang dia ciptakan atas kicauannya mengenai Raiola itu. Donnarumma malah mengatakan akan segera bertemu petinggi Milan membahas kontrak baru usai tampil di Piala Eropa U-21.

Pada postingan di Instagram tersebut, Donnarumma juga mengulangi bila dirinya masih sangat cinta terhadap Milan dan Milanisti.

Pernyataan Donnarumma ini sempat membuat gembira Milanisti. Mereka yakin Donnarumma sudah berubah pikiran dan akan memperpanjang kontrak.

Namun beberapa jam kemudian, kebahagiaan fans Milan sirna. Donnarumma melalui Twitter menyatakan tak pernah membuat pernyataan di Instagram. Dia mengaku akun Instagram miliknya telah dibobol hacker

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raiola Mengejek Milanisti

"Akun saya sudah di hack, saya menutup media sosial," kicau Donnarumma. Kemudian dia menghapus seluruh konten di akun Instagram miliknya, termasuk pesan pro-Milan. Hanya akun Twitter yang tetap dipertahankan Donnarumma.

Raiola kemudian memanaskan suasana dengan berkicau: "DONNARAIOLA x HATERS 1-0. Apa berikutnya?"

Milan sendiri dikabarkan Sky Sport Italia sudah mengetahui pesan Donnarumma di Instagram dan yakin pesan tersebut asli dari sang pemain.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.