Sukses

Barcelona Bajak Pemain Cadangan Real Madrid?

Liputan6.com, Barcelona- Kabar mengejutkan diungkap Don Balon mengenai rencana transfer Barcelona di musim panas ini. Blaugrana diklaim sedang mempertimbangkan membajak pemain cadangan Real Madrid, Mateo Kovacic. 

Gelandang berusia 23 tahun itu diklaim Don Balon merupakan pemain yang sangat disukai pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde. Eks pelatih Atheltic Bilbao itu meminta manajemen Barca untuk membawa Kovavic ke Nou Camp.

Pemain berkebangsaan Kroasia itu bakal menjadi alternatif yang bagus setelah Barcelona sulit mendapatkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.

Kovacic jauh lebih mudah direkrut Barcelona ketimbang Verratti. Eks pemain Inter Milan itu tak terlalu bahagia di Santiago Bernabeu.

Sejak dibeli tahun 2015 lalu, Kovacic hanya menjadi cadangan abadi di Madrid. Dia kalah bersaing dengan Isco, Toni Kroos dan Casemiro.

Kovacic makin terpinggirkan setelah Marco Asensio tampil ciamik. Kovacic baru mencetak tiga gol dalam 73 penampilan bersama Madrid.

Yang menjadi kendala kepindahan Kovavic ke Nou Camp tentu saja adalah rivalitas Barcelona dan Madrid. Tentu saja Madrid tidak akan mau melepas pemain ke rival abadinya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.