Sukses

Bek Portugal Calon Pengganti Alves di Juventus

Juventus sedang menimbang sosok yang tepat untuk menggantikan Alves.

Liputan6.com, Turin- Juventus terancam ditinggal bek kanan Dani Alves. Untuk itu, I Bianconeri mulai sibuk mempertimbangkan sosok yang tepat untuk bisa menggantikan pemain asal Brasil tersebut.

Pemain 34 tahun itu dikabarkan hanya akan semusim saja bermain bersama Juventus. Musim depan Alves akan mencoba peruntungan di Liga Inggris dengan membela Manchester City. 

Salah satu nama yang dilirik Juventus untuk menggantikan Alves adalah Cedric Soares dari Southampton. Demikian diberitakan oleh The Sun.

Juve tertarik dengan performa pemain 25 tahun itu. Musim lalu Soares menjadi sosok tak tergantikan di lini belakang Southampton dengan tampil 30 kali di Liga Inggris. Dia juga turut membantu Portugal juara Piala Eropa 2016.

Untuk mendapatkan Soares, Juventus tidak keberatan mengajukan penawaran sebesar 15 juta pound.

Selain Soares, beberapa nama bek sayap yang sempat dikaitkan dengan Juventus sebagai pengganti Alves, antara lain Matteo Darmian (Manchester United) dan Mattia De Sciglio (AC Milan).

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.