Sukses

NBA: Cavaliers Susun Rencana Rekrut George

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers mencoba membenahi rosternya usai gagal menjuarai NBA 2016/2017. Tim milik Dan Gilbert itu tengah menyusun strategi untuk mendapatkan Paul George dari Indiana Pacers.

Cavaliers menelan pil pahit di final NBA 2016/2017. Mereka dihajar Golden State Warriors 1-4. Bintang Cavs LeBron James merasa roster saat ini kurang tangguh untuk bisa menghentikan dominasi Warriors musim depan. 

LeBron menginginkan Cavaliers melakukan perubahan di musim panas ini. Keinginan LeBron ditindaklanjuti Cavaliers dengan memburu George.

ESPN melaporkan Cavaliers tengah menyiapkan langkah yang tepat untuk membawa George ke Quicken Loans Arena. Cavaliers siap memberikan Kevin Love untuk memuluskan kepindahan George.

Trade ini kemungkinan akan melibatkan tim ketiga, yakni Denver Nuggets. Nantinya Love akan berlabuh di Nuggets. Konon Nuggets menyiapkan Kenneth Faried sebagai bagian dari mega trade ini.

George sendiri sebelumnya santer dikabarkan akan pindah ke Los Angeles. Pacers bersedia melepas George karena tahun depan akan berstatus free agent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.