Sukses

Media Prancis Endus Siasat Real Madrid Dapatkan Mbappe

Selain tawaran fantastis, Real Madrid juga melakukan pendekatan kepada keluarga Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Jakarta Upaya Real Madrid mendapatkan pemain muda AS Monaco, Kylian Mbappe, terbilang sangat serius. Selain menyiapkan tawaran bernilai fantastis, pendekatan juga dilakukan kepada pihak keluarga dan pemain bersangkutan.

Media Prancis, Telefoot, seperti dilansir AS menyebutkan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez turun langsung dalam perburuan ini. Dia bahkan telah menemui keluarga pemain berusia 18 tahun itu di negaranya, Prancis.

Pertemuan ini berlangsung setelah laga uji coba timnas Prancis melawan Inggris di Stade de France, Prancis, 13 Juni lalu. Menurut Telefoot, kunjungan itu sengaja dilakukan untuk melobi keluarga Mbappe agar melepas anaknya ke Real Madrid.

Tapi ini bukan langkah pendekatan satu-satunya yang telah dilakukan Los Blancos. Sebelumnya, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane juga dikabarkan sempat berbicara langsung dengam Mbappe lewat telepon. Menurut media Prancis lainnya, pendekatan dilakukan saat Mbappe tengah berlibur di Mallorca.

Mbappe merupakan salah seorang pemain yang paling diburu jelang bursa transfer musim panas nanti. Namun dia memberi syarat kepada tim-tim yang ingin merekrutnya agar memberikan tempat di tim utama. Selain Real Madrid, Arsenal juga disebut-sebut ikut dalam perburuan Mbappe. The Gunners memanfaatkan pengalaman yang pernah dirasakan dua pemain asal Prancis, Thierry Henry dan Nicolas Anelka untuk menarik hati Mbappe. Kebetulan kedua pemain legendaris tersebut sama-sama berasal dari Prancis.

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.