Sukses

Getafe Promosi ke Liga Spanyol

Getafe lolos ke Liga Spanyol usai menang playoff.

Liputan6.com, Madrid- Rival satu kota Real Madrid, Getafe berhasil meraih tiket terakhir promosi ke Liga Spanyol musim depan. Getafe lolos usai memenangi playoff melawan Tenerife akhir pekan kemarin.

Pada laga leg kedua playoff tersebut, Getafe menang 3-1. Kemenangan ini membuat Getafe unggul agregat 3-2 atas Tenerife. Pada leg pertama Getafe kalah 0-1.

Getafe menyusul Levante dan Girona yang sudah lebih dulu memastikan diri promosi ke Liga Spanyol musim depan setelah finis di posisi satu dan dua Segunda Division.

Mantan penyerang Liverpool Daniel Pacheco menjadi pahlawan keberhasilan Getafe promosi. Pacheco mencetak dua gol ke gawang Tenerife. Satu gol lainnya dibuat gelandang Alejandro Faurlin.

Sementara satu-satunya gol Tenerife pada laga di Stadion Coliseum Alfonso Perez itu dibuat oleh pemain depan ANthony Lozano. Getafe terakhir kali bermain di Liga Spanyol pada musim 2015/2016.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.