Sukses

Pogba Puji Incaran Real Madrid dan Barcelona

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba memuji dua rekannya di timnas Prancis, Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele. Pogba menyebut keduanya merupakan pemain yang sangat berbakat.

"Para pemain muda seperti Mbappe dan Dembele sangat bertalenta. Saya tak pernah melihat pemain seperti mereka," ujar Pogba memuji, seperti dilansir Soccerway.

Mbappe dan Dembele menjadi dua pemain yang cukup sering digosipkan jadi incaran klub-klub besar Eropa saat ini. Performa keduanya bersama klub masing-masing pada musim lalu jadi penyebabnya.

Bersama AS Moncaco, Mbappe tampil gemilang dengan berhasil menyabet gelar juara Liga Prancis musim lalu. Sementara itu, Dembele menorehkan 18 assist dan 10 gol bersama Borussia Dortmund musim lalu.

Berkat hal itu, Mbappe disebut menjadi incaran Real Madrid dan sejumlah klub lain seperti Arsenal. Dembele pun tak mau kalah. Sejumlah media menyebut Barcelona sangat menginginkan jasa Dembele.

Kendati demikian, bukan perkara mudah bagi klub-klub tersebut untuk memboyong Mbappe dan Dembele. Baik Monaco maupun Dortmund sama-sama bersikukuh tak melepas pemain bintang mereka.

"Mbappe dan Dembele punya masa depan cerah. Mereka harus serius. Mereka pemain muda yang cerdas. Saya harap mereka sukses di level klub dan timnas," ujar Pogba.

Di sisi lain, pada bursa transfer kali ini, MU disebut mengincar beberapa pemain bintang. Beberapa nama yang masuk daftar belanja MU antara lain James Rodriguez dari Real Madrid, dan Nemanja Matic dari Chelsea.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • pogba