Sukses

AC Milan dan Napoli Berebut Kiper Italia

Liputan6.com, Milan- AC Milan dan Napoli bakal saling sikut di bursa transfer musim panas ini. Kedua klub sama-sama tertarik merekrut penjaga gawang Genoa, Mattia Perin.

Baik Milan maupun Napoli kebetulan tengah membutuhkan penjaga gawang baru. Kiper nomor satu mereka masa depannya sama-sama tidak jelas. 

AC Milan kemungkinan menjual Gianluigi Donnarumma musim panas ini. Pasalnya, Donnarumma telah memutuskan menolak tawaran kontrak baru dari Milan. Kontrak Donnarumma akan habis tahun depan.

Sedangkan Napoli juga terancam ditinggal penjaga gawang Pepe Reina. Hingga saat ini Reina belum memberi kepastian soal kesediaannya memperpanjang kontraknya yang habis 2019.

Sportitalia melaporkan Perin menjadi incaran utama Milan dan Napoli di musim panas ini. Meski baru pulih dari cedera ACL kedua, Perin tetap dianggap sebagai salah satu kiper muda terbaik di Italia.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.