Sukses

Ronaldo Jalani Meditasi Bersama Timnas Portugal

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Portugal terus mempersiapkan diri menghadapi semifinal Piala Konfederasi 2017. Tidak mengasah strategi jitu, Cristiano Ronaldo Cs juga diminta menenangkan pikiran. 

Cristiano Ronaldo masih memperkuat Timnas Portugal di Piala Konfederasi Rusia 2017. Agar pikiran lebih fokus dan tenang menghadapi babak semifinal, pemain Real Madrid tersebut menjalani sesi meditasi bersama rekan-rekannya di skuat Seleccao.

Portugal sebagai pimpinan grup A akan berebut tiket ke final melawan Chile yang menjadi runner up Grup B. Sesuai jadwal, pertarungan krusial ini akan berlangsung di Kazan Arena, Rabu (28/6/2017) waktu setempat atau Kamis dinihari WIB.

Persiapan pun terus dilakukan timnas Portugal. Tidak hanya terkait teknis permainan, Portugal juga berusaha menjaga mental bertanding pasukannya saat bertemu Chile.

Meditasi menjadi salah satu menu latihan pasukan Seleccao, Minggu (25/6/2017). Ronaldo juga ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, seperti terlihat pada foto yang diunggah lewat akun Instagram-nya. Dalam momen itu, Ronaldo tampak duduk di kursi yang menempel ke tembok sembari merentangkan tangannya dengan mata terpejam. 

Bagi Ronaldo, sesi ini tentu sangat berarti. Sebab saat ini, mantan pemain Manchester United tersebut tengah dibebani skandal penggelapan pajak yang dituduhkan oleh otoritas Spanyol. Dalam dakwaannya, Ronaldo dianggap telah menggelapkan pajak pada periode 2011-14. Totalnya tidak tanggung-tanggung, yakni mencapai angka 14,7 juta euro. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini