Sukses

Pernyataan Hengkang Ronaldo Hanya Gertak Real Madrid

Ronaldo terkena skandal pajak, yang jadi alasan untuk pindah dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Klaim Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Real Madrid musim panas diyakini hanya gertakan. Mantan bek Timnas Prancis, Bixente Lizarazu tak percaya Ronaldo ingin pergi dari Los Blancos.

Menurut Lizarazu, Ronaldo mendapatkan apa yang dia harapkan bersama Real Madrid. Komentar Ronaldo ingin hengkang tak lain karena tuduhan skandal pajak dari Otoritas Pajak Spanyol, yang menerpanya.

"Saya pikir itu gertakan besar, pertama karena masalah finansial dia dapat diselesaikan dengan sangat mudah oleh Real Madrid," kata Lizarazu, seperti dilansir Telefoot.

Mantan bek kiri Bayern Munchen ini berpendapat, Real Madrid adalah klub yang paling cocok untuk kapten Timnas Portugal itu. Lizarazu menilai, banyak fans tidak ingin melihat Ronaldo berakhir di Major League Soccer atau Liga Super Tiongkok.

"Untuk Ronaldo, tidak ada tempat yang lebih baik daripada Real Madrid. Mereka punya pemain-pemain terbaik di dunia dan klub terbaik di dunia," ujarnya.

"Saya pikir itu adalah sebuah gertakan besar, saya tidak melihat dia tinggalkan Real Madrid," beber Lizarazu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.