Sukses

Bek Borussia Dortmund Pilih Bulan Madu di Bali

Pesona Bali memikat bek Borussia Dortmund, Marc Bartra.

Liputan6.com, Dortmund - Pesona Bali memikat bek Borussia Dortmund, Marc Bartra. Ia diketahui sedang berada di Bali bersama sang kekasih, bernama Melissa Jimenez.

Keberadaan Bartra di Pulau Dewata diketahui lewat unggahan di akun instagram miliknya, @marcbartra. Dalam foto tersebut, Bartra terlihat sedang bergandengan tangan dengan kekasih.

"Y así, cogidos de la mano hasta el final." Benar-benar hari yang spesial, Bulan Madu ditambah ulang tahun Meli yang ke-30," tulis Bartra.

Unggahan Batrta di akun pribadinya ini mendapat sambutan positif dari para pengikutnya di instagram. Foto itu mendapat 75,840 likes.

"Nikmati Indonesia, Marc," tulis salah satu akun @rizkyadn26.

Terlepas dari liburan ini, musim lalu berjalan kurang postiif buat Bartra dan Dortmund. Ia sempat jadi korban ledakan yang mengenai bus Dortmund dalam perjalanan menuju ke stadion.

Akibatnya, Bartra harus menjalani operasi kecil karena lengannya patah dan terkena pecahan kaca. Untungnya, operasi tersebut berlangsung lancar dan Bartra pun bisa sembuh dengan cepat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.