Sukses

AC Milan Ikut Perburuan James Rodriguez

AC Milan ingin meminjam James Rodriguez dari Real Madrid.

Liputan6.com, Milan - AC Milan ikut dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. AC Milan bahkan kabarnya telah mengajukan penawaran kepada Los Blancos.

Real Madrid berencana melepas Rodriguez pada musim panas tahun ini. Klub ibu kota Spanyol itu membanderol Rodriguez sebesar 60 juta euro.

Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan telah menjalin kontak dengan Real Madrid. Namun, tawaran untuk Rodriguez maksimal hanya menyentuh 40 juta euro.

Yang menarik, AC Milan belum ingin membeli pemain internasional Kolombia tersebut. Rossoneri memilih untuk meminjam Rodriguez lebih dulu, baru musim berikutnya mereka beli secara permanen.

AC Milan juga siap membayar 100 persen gaji pemain berusia 25 tahun itu. Rodriguez sendiri kabarnya hanya menginginkan hijrah ke Manchester United.

Untuk saat ini, Presiden Real Madrid, Florentino Perez belum merespons keinginan AC Milan. Namun, Los Blancos sepertinya butuh dana dari hasil penjualan Rodriguez untuk mendapatkan pemain anyar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.