Sukses

Palace, Petualangan Pertama De Boer di Liga Inggris

Sebelum Liga Inggris, De boer tangani Ajax Amsterdam (Belanda) dan Inter Milan (Italia).

Liputan6.com, London - Frank de Boer berharap membantu Crystal Palace menghindari degradasi dan tampil konsisten di Liga Inggris. Sosok asal Belanda itu mengutarakan target setelah diresmikan menjadi pelatih baru klub.

Palace akan menjadi klub pertamanya di Liga Inggris setelah sebelumnya menangani Ajax Amsterdam (Belanda) dan Inter Milan (Italia).

[bacajuga:Baca Juga](3002276 3001242 3001242)

"Saya punya perasaan baik terhadap klub ini. Plus, bekerja di Liga Inggris adalah tantangan besar," kata De Boer, dilansir Guardian.

"Saya mencoba membawa Palace menghindari degradasi sejauh mungkin. Jika saya bisa mencapai lebih dari itu, maka bakal luar biasa. Tapi kami mesti berusaha mewujudkan target utama," sambungnya.

De Boer menggantikan Sam Allardyce yang secara mengejutkan mengundurkan diri bulan lalu. Dia menjadi pelatih permanen kelima The Eagles dalam empat tahun terakhir.

"Kami menempuh proses panjang dalam menyeleksi pelatih. Kami senang dapat mengamankan jasa De Boer. Pengalamannya pasti sangat berguna," kata CEO Palace, Steve Parish.

Palace menduduki peringkat 14 Liga Inggris 2016/2017. Mereka berada tujuh angka di atas zona merah.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.