Sukses

Matic Bukan Pilihan Pertama MU

Ada dua pemain yang lebih diprioritaskan MU ketimbang pemain Chelsea itu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan segera mengamankan jasa Nemanja Matic. Namun, jika bisa memilih, juara Inggris 20 kali itu sebenarnya menginginkan nama lain.

Telegraph melaporkan, Matic merupakan opsi ketiga MU untuk menjawab kebutuhan di lini tengah.

Pelatih Jose Mourinho dikabarkan lebih memprioritaskan Eric Dier (Tottenham Hotspur) dan Radja Nainggolan (AS Roma). Tapi, manajemen The Red Devils kesulitan mengamankan jasa mereka.

MU harus mengeluarkan lebih dari 50 juta pounds, sekitar Rp 846,8 miliar, untuk meyakinkan Tottenham agar melepas Dier. Sedangkan Nainggolan sangat betah di Roma. Hal itu juga yang membuatnya beberapa kali mengabaikan pinangan Chelsea.

Bukan ini saja kesulitan MU pada bursa transfer musim panas 2017. Mereka juga tidak kunjung merekrut striker. Antoine Griezmann memutuskan bertahan di Atletico Madrid. Sedangkan Alvaro Morata tidak kunjung bergabung meski sudah menyepakati kontrak. Saat ini mereka masih bernegosiasi harga transfer dengan Real Madrid.

Masalah-masalah ini kontras mengingat mudahnya transfer pertama klub kali ini. MU tanpa kesulitan mengamankan jasa bek Swedia, Victor Lindelof.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.