Sukses

Pelapis Trio MSN Betah di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Paco Alcacer mengaku kerasan di Barcelona. Dia tidak ingin hengkang dan mengaku terhormat bisa membela klub Catalunya tersebut.

Pemain asal Spanyol itu dibeli Barcelona dari Valencia pada 30 Agustus 2016, dengan banderol yang mencapai 30 juta euro (Rp 446 miliar). Kehadirannya diharapkan dapat menambah daya gedor tim.

Akan tetapi, Paco kesulitan menembus skuat inti Los Cules. Kalah bersaing dengan Luis Suarez membuatnya lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Pada musim lalu, dia hanya mencetak delapan gol dan empat assist dari 28 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Alacacer pun dikabarkan berniat untuk angkat kaki dari Camp Nou demi mendapat kesempatan bermain lebih sering. Salah satu klub yang tertarik mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas tahun ini adalah Everton.

"Saya merasa terhormat bisa membela Barcelona dan saya harap tidak akan pergi dari Barcelona selama bertahun-tahun. Saya sangat bahagia. Bisa memberitahu banyak orang jika saya bermain bersama Messi, Suarez, dan Neymar adalah sesuatu yang hanya sedikit pemain yang bisa mengatakannya," ujar Alcacer.

"Apakah saya pernah berpikir untuk meninggalkan Barca? Tidak pernah, dan saya tidak berencana untuk pergi. Barcelona memberi kesempatan kepada saya dan saya akan berada di sini untuk waktu yang lama, bekerja keras dan semakin membaik sebagai pemain," lanjutnya. (Penulis asli Rizki Hidayat/diedit Rizki Hidayat/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.