Sukses

Sebelum ke Barcelona, Paulinho Diminta Lakukan Ini

Paulinho merupakan alternatif jika Barcelona gagal dapatkan Marco Verratti.

Liputan6.com, Guangzhou - Mendengar Paulinho dilirik Barcelona, bek Guangzhou Evegrande, Feng Xiaoting, langsung tersulut. Dengan tegas dia menyatakan tidak rela jika bintang asal Brasil tersebut hengkang.

Tapi Feng juga tidak mau bersikap keji menutup kans rekannya mengembangkan karier. Oleh karenanya, dia memberikan syarat agar Paulinho bisa pergi dengan tenang.

Cuma syarat yang diberikan juga sangat berat, malah bisa dibilang tidak masuk akal. Feng meminta Paulinho membantunya mencetak 10 gol musim ini.

"Saya mendengar berita pagi kalau Barcelona mengajukan tawaran untuk Paulinho. Catat omongan saya. Dia baru boleh pergi jika dia membantu saya membukukan 10 gol," kata Feng dikutip Goal.

Sekedar informasi, Feng seorang bek tengah. Posisi yang tak lazim untuk bisa mencetak banyak gol. Jadi, bila ingin memenuhi syarat tersebut, Paulinho harus bekerja ekstra keras sambil berharap datangnya keajaiban.

Barcelona dikabarkan mengincar Paulinho untuk memperkokoh lapangan tengah. Dia menjadi target alternatif karena Marco Verratti sulit dipinang.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.